Lizio dan Dzhalilov Bisa Bernasib seperti Balde Terdepak dari Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Agustus 2019
Lizio dan Dzhalilov Bisa Bernasib seperti Balde Terdepak dari Persebaya
Damian Lizio. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Amido Balde tampaknya bukan satu-satunya pemain asing yang terdepak dari Persebaya Surabaya. Bisa jadi nasib yang menimpa Balde juga dialami Damian Lizio maupun Manu Dzhalilov.

Performa Persebaya pada paruh kompetisi musim ini memang jauh dari harapan. Kebijakan transfer pemain pun menjadi kambing hitam. Para penggawa anyar Persebaya, terutama pemain asing, dinilai tidak memberikan dampak besar.

Saat ini Persebaya telah mendapatkan dua pemain baru. Mereka adalah striker David da Silva dari Brasil, dan Aryn Williams. Nama kedua merupakan gelandang bertahan berkebangsaan Australia.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya Depak Amido Balde

Otavio Dutra: Level Timnas Indonesia Masih di Atas Malaysia

Kehadiran David membuat Persebaya akhirnya terdepak. Sementara sosok Williams bisa mengancam posisi Lizio. Jika Persebaya benar mendatangkan Bruno Matos, bukan tidak mungkin Dzhalilov juga dicoret.

“Siapa yang tercoret, saya tidak bisa bicara soal itu. Saya tidak punya hak untuk menentukan siapa yang bertahan, siapa yang keluar,” ujar Bejo Sugiantoro, karteker Persebaya.

Bejo pun menyarankan awak media bertanya kepada Alfred Riedl, pelatih anyar Persebaya. Ia menilai, Riedl lah yang memiliki wewenang untuk menentukan siapa pemain yang dipertahankan, dan siapa yang dicoret

“Nanti bisa ditanyakan ke Wolfgang Pikal, sama coach Alfred Riedl soal kebutuhan tim. Saya tidak mencampuri sedikit pun urusan perekrutan dan pencoretan pemain di tim ini. Saya cuma membantu untuk meng-handle sementara di saat coach tidak ada,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Manuchehr Jalilov Damian Lizio Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan