Llorente: Juventus Perlu Tingkatkan Permainan

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 07 Agustus 2014
Llorente: Juventus Perlu Tingkatkan Permainan
Llorente: Juventus Perlu Tingkatkan Permainan

Jakarta - Penyerang Juventus, Fernando Llorente, meminta Juventus untuk terus meningkatkan permainan tim untuk menghadapi persaingan tim-tim Serie A yang semakin berat di musim 2014/2015 ini.

Pemain asal Spanyol itu mengatakan jika semua tim di Serie A akan menjadi lawan yang sulit untuk dihadapi. Pasalnya, Juventus sendiri kini tengah mengalami masa transisi dan sedang beradaptasi dengan pelatih baru, Massimiliano Allegri.

Kendati sejauh ini persiapan Allegri untuk tim sudah berlangsung cukup baik dan lancar, namun Llorente masih merasa timnya masih perlu banyak pembenahan lagi sebelum bergulirnya kompetisi Serie A Italia dan Liga Champions.

"Kami masih perlu untuk meningkatkan kemampuan kami di setiap aspek, karena tahun ini persaingan akan semakin sulit bagi kami," ujar Llorente di laman resmi klub, Kamis (7/8).

"Setiap tim di Serie A bertekad untuk menang dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Termasuk menyiapkan diri di kompetisi Liga Champions," pungkas pemain 29 tahun itu.

Di tiga musim terakhir, skuat Bianconeri sendiri tampil cemerlang dan berhasil meraih tiga Scudetto berturut-turut di pada tahun 2011–12, 2012–13 dan 2013-14.

Massimiliano Allegri Serie A Italia Fernando Llorente Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan