Llorente Tegaskan Siap Berduet dengan Tevez atau Morata

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
Llorente Tegaskan Siap Berduet dengan Tevez atau Morata
Llorente Tegaskan Siap Berduet dengan Tevez atau Morata

Jakarta - Penyerang Juventus, Fernando Llorente, mengaku siap bila dipasangkan dengan Carlos Tevez atau Alvaro Morata untuk mengisi lini depan Juventus.

Seperti diketahui, tim besutan Massimiliano Allegri itu, baru saja mendatangkan striker muda dari Real Madrid, Alvaro Morata. Melihat hal tersebut, Fernando Llorente bersikap terbuka terhadap persaingan di lini depan.

"Saya bisa bermain dengan Tevez atau Morata. Saya nyaman bermain dengan siapa saja. Selama ini kami selalu bermain sebagai tim," kata Llorente pada jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/8).

Fernando Llorente dan Carlos Tevez menjadi duet andalan utama lini depan skuat Vecchia Signora di musim lalu. Dengan formasi 3-5-2 yang diterapkan sang pelatih, keduanya tampil tajam disetiap laga Serie A Italia.

Di musim lalu, Juventus sendiri memang produktif dalam mencetak gol di setiap pertandingan. Tercatat dari 38 pertandingan yang telah dijalani, skuat I Bianconeri berhasil memasukan 80 gol dan hanya kebobolan 23 gol sepanjang kompetisi Serie A Italia musim 2014/2014.

Alvaro Morata Fernando Llorente Carlos tevez Juventus fc
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan