Llorente Ucapkan Terima Kasih Untuk Juventini

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
Llorente Ucapkan Terima Kasih Untuk Juventini
Llorente Ucapkan Terima Kasih Untuk Juventini

Jakarta - Penyerang Juventus, Fernando Llorente, mengungkapkan rasa kagumnya kepada suporter Juventus di Indonesia yang terus memberikan dukungan sepanjang laga Juventus melawan ISL All Star di stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (06/08) malam.

Penyerang 29 tahun asal Spanyol itu, mengaku salut pada dukungan luar biasa yang telah diberikan oleh para Juventini di sepanjang pertandingan.

"Saya ingin berterima kasih pada semua fans yang hadir untuk menyaksikan kami di sini. Ini benar-benar menakjubkan untuk datang kemari dan melihat dukungan yang begitu luar biasa," kata Llorente di laman resmi klub Juventus, Kamis (7/8).

Dalam pertandingan tersebut, Llorente sendiri tampil apik dan menyumbangkan tiga gol untuk Juventus. Juventus menutup pertandingan dengan kemenangan telak 8-1 atas ISL All Stars.

"Kami sangat menikmati jalannya pertandingan dan laga itu adalah latihan yang bagus bagi kami," pungkasnya.

Pertandingan melawan ISL All Star di Jakarta sendiri merupakan laga perdana Juventus dalam rangkain tur Asia mereka. Selanjutnya, Juventus akan bertolak ke Sydney, Australia dan Singapura.

Juventus Isl all stars Fernando Llorente
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan