BolaSkor.com - Roda berputar begitu cepat bagi gelandang Juventus, Weston McKennie. Setelah menjadi andalan musim lalu, pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu kini terancam dijual.

McKennie didatangkan Juventus dari FC Schalke pada musim panas lalu dengan status pinjaman. Belum genap tampil semusim, Bianconeri berani mempermanenkan statusnya.

Bukan tanpa alasan Juventus mengambil keputusan itu. Penampilan McKennie memang sangat menonjol dengan torehan enam gol dan tiga assist dari 46 laga.

Baca Juga:

6 Fakta Mengenai Pengguna Nomor 21 Baru Juventus, Kaio Jorge

Akhirnya, Juventus Amankan Transfer Gelandang Sassuolo

Dikaitkan dengan Banyak Klub, Cristiano Ronaldo Pecah Keheningan

Manuel Locatelli resmi menjadi milik Juventus

Namun masa depan McKennie di Juventus menjadi tak pasti usai Andrea Pirlo lengser dari kursi pelatih. Massimiliano Allegri sebagai pengganti punya rencana sendiri untuk lini tengah tim asuhannya.

Hal itu ditunjukkan dengan kedatangan Manuel Locatelli. Gelandang Timnas Italia tersebut diboyong dari Sassuolo dengan biaya transfer mencapai 37,5 juta euro.

Dengan harga yang cukup mahal, locatelli hampir pasti menjadi salah satu andalan di lini tengah Juventus. Si Nyonya Tua juga berpikir untuk mengurangi stok gelandangnya yang sudah lebih dari cukup.

Sebelumnya, posisi Aaron Ramsey menjadi yang paling terancam. Namun penampilan apik gelandang berkebangsaan Wales itu pada masa pramusim membuat Allegri mempertimbangkan posisinya.

Andai hal itu terjadi, McKennie yang akan menjadi korban. Menurut Gianluca Di Marzio selaku pakar transfer, Juventus siap mendengarkan tawaran dari klub lain untuk gelandang bertenaga kuda tersebut.

McKennie kini memiliki banderol sekitar 25 juta euro. Harga tersebut harusnya tak sulit dipenuhi sejumlah klub besar Eropa yang membutuhkan gelandang anyar.