BolaSkor.com - Dua penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, punya cara unik untuk mengisi hari di tengah situasi lockdown di Italia. Kedua pemain tersebut saling menyapa dari balkon tempat tinggalnya.

Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menjadi pelengkap dalam skema 3-5-2 yang diusung Antonio Conte. Kedua pemain tersebut punya gaya main yang berbeda. Lukaku berperan sebagai eksekutor akhir, sedangkan Lautaro lebih bergerak bebas.

Baca Juga:

Cetak Gol Kontra Lazio, Mario Balotelli Ulangi Prestasi Satu Dekade Silam

Eks CEO Ungkap Alasan AC Milan Ditikung Inter Milan pada Transfer Ibrahimovic

Cagliari Tak Sanggup Bayar Gaji Radja Nainggolan, Inter Milan Pikirkan Solusi Lain

Duet Lautaro dan Lukaku menorehkan 39 gol dari total 69 gol yang dicetak Inter Milan di seluruh kompetisi musim ini. Perinciannya, Lautaro mendulang 16 gol, sedangkan Lukaku 23 gol.

Sayangnya, kerja sama kedua pemain tersebut terhenti akibat pandemi virus corona. Bahkan, keduanya menjadi sulit bertemu karena pemerintah Italia menerapkan lockdown sejak 9 Maret.

Meski demikian, hubungan antara Lukaku dan Lautaro masih terus terjalin. Beberapa waktu yang lalu, Lukaku mengunggah video dirinya menyapa Lautaro dengan panggilan Lauty ketika keduanya sedang berada di balkon tempat tinggal masing-masing.

Lautaro menyambut sapaan Lukaku dengan melambaikan tangan. Lukaku pun tertawa dengan aksi rekannya tersebut.

Selain menyapa rekan satu timnya dari balkon, Lukaku juga melakukan beberapa aktivitas lain di tengah masa penangguhan kompetisi. Penyerang asal Belgia itu sempat bermain gim NBA 2K20 melawan kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Sementara itu, Romelu Lukaku terancam kehilangan Lautaro Martinez sebagai teman duet pada musim depan. Kabarnya, Lautaro sedang dalam proses negosiasi dengan Barcelona.