Loew Bangga Pernah Melatih Klose

BolaSkorBolaSkor - Senin, 11 Agustus 2014
Loew Bangga Pernah Melatih Klose
Loew Bangga Pernah Melatih Klose

Muenchen - Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, menghormati keputusan Miroslav Klose untuk mengundurkan diri sebagai pemain timnas Jerman. Low yakin, Klose sudah memikirkan keputusan itu lewat pertimbangan matang.

Loew mengatakan dirinya sangat terkesan dengan Klose. Ia menilai Penyerang 36 tahun itu bukan saja hebat di lapangan sepak bola namun juga sosok yang selalu dapat diandalkan dalam tim.

"Jangan ragukan soal kemampuannya dalam duel di udara, naluri mencetak gol, pemahaman pertandingan dan komitmennya untuk tidak kenal lelah," kata Loew yang dilansir Bild, Senin (11/8).

Klose sendiri resmi pensiun dari timnas setelah mencetak 71 gol dalam 137 pertandingan. Ia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak selama perhelatan Piala Dunia (16 gol), dan juga menjadi pemain yang selalu mencetak gol di empat Piala Dunia yakni 2002, 2006 dan 2010 dan 2014.

"Dia adalah pemain yang paling membumi, rendah hati, profesional, andal dan bisa menjadi semangat utama tim. Untuk Miro selalu suatu kehormatan untuk diangkat ke tim nasional, ia telah memberikan segalanya untuk Jerman," tambah Loew.

"Saya senang dan bersyukur pernah bekerjasama dengan Miroslav Klose," Loew memungkasi.

Klose pensiun dari timnas jerman Joachim loew Miroslav klose Timnas Jerman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan