Loew: Jerman Jadi Musuh Bersama di Piala Dunia 2018

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 10 November 2017
Loew: Jerman Jadi Musuh Bersama di Piala Dunia 2018
Joachim Loew (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew mengklaim tim kontestan Piala Dunia 2018 ingin mengalahkan skuat Der Panzer di Rusia tahun depan. Menurutnya persaingan ajang empat tahunan itu akan berlangsung ketat dari sebelumnya.

Diakui Loew, status sebagai juara bertahan membuat timnas Jerman menjadi musuh bersama yang harus dikalahkan. Bukan hanya itu, Jerman juga berhasil menjuarai Piala Konfederasi 2017. Alhasil, saat ini Die Mannschaft nongkrong di rangking pertama peringkat FIFA sebagai tim terbaik dunia.

"Kami menjuarai Piala Dunia dan Piala Konfederasi. Target kami selalu berada di posisi atas, meski itu sulit," kata Loew seperti dilansir Dailymail.

"Kami berhasil juara dan kini semua (tim-tim lawan) ingin mengalahkan kami. Dulu di 2014, fokusnya adalah Brasil karena sebagai tuan tumah dan kandidat terkuat karena pengkoleksi trofi Piala Dunia terbanyak. Dan saat ini kami yang menjadi fokus mereka," papanya.

Pelatih berusia 57 tahun ini juga melihat kualitas beberapa tim pesaing di Piala Dunia semakin meningkat. Inggris dan Prancis disebut bakal menjadi lawan sulit dikalahkan.

"Ini akan menjadi persaingan yang sulit. Akan tetapi, kami akan bekerja keras untuk mencapai final di Moskow," pungkasnya.

Jerman sendiri akan melakoni laga persahabatan melawan Inggris nanti di Stadion Wembley. Loew pun mengaku tak sabar menjajal kekuatan Inggris."Jerman dan Inggris selalu jadi pertandingan yang spesial, jadi saya yakin Inggris pun menantikan bertanding dengan kami. Dan, bagi kami pertandingan melawan Inggris dan Perancis merupakan uji coba yang bagus bagi kami."

Timnas Jerman Timnas Jerman U-19
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan