Tuan Rumah Piala AFC: Grup Bali United Belum Diputuskan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 Maret 2021
Tuan Rumah Piala AFC: Grup Bali United Belum Diputuskan
Logo Piala AFC. (AFC)

BolaSkor.com - Wakil Indonesia yang tampil langsung di fase grup Piala AFC 2021, Bali United masih harus menunggu. AFC sampai saat ini belum memutuskan lokasi pertandingan penyisihan Grup G Zona ASEAN secara terpusat.

Hal ini seperti diinformasikan oleh AFC di lamannya. AFC sejauh ini baru memutuskan lokasi pertandingan Grup A, B, C Zona Barat.

Grup A yang diisi Al Hidd (Bahrain), Al Nasr (Oman), Al Wahda (Suriah), dan Al Ahed (Lebanon) diputuskan di Manama, Bahrain. Adapun Grup B yang beranggotakan Al Ansar (Lebanon), Muharraq (Bahrain), Al Salt (Yordania), dan Balata Center (Palestina) serta Grup C yang disi Al Faisaly (Yordania), Al Seeb (Oman), Tishreen (Suriah), serta pemenang play-off Zona Barat akan digelar di Amman, Yordania.

Baca Juga:

Bali United Boyong 20 Pemain untuk Hadapi Timnas U-23

Bali United Segrup Hanoi FC dan Boeung Ket di Piala AFC 2021

AFC juga sudah menetapkan lokasi laga Grup D (Zona Selatan) yang diisi ATK Mohun Bagan (India), Bashundhara Kings (Bangladesh), Maziya Sports Recreation (Maladewa), dan pemenang play-off di Male, Maladewa.

Sedangkan Grup E akan digelar di Kirgistan. Adapun Grup F di Dushanbe, Tajikistan.

"Di Zona ASEAN, Singapura dipastikan menjadi tuan rumah Grup H," tulis AFC.

Grup H diisi Kedah Darul Aman (Malaysia), Lion City Sailors (Singapura), Saigon FC (Vietnam), Play-Off 2 Winner. Persipura akan melengkapi peserta Grup H jika menang atas Visakha (Kamboja) atau Lalenok United (Timor Leste) di babak play-off.

Saigon FC sebelumnya mengajukan diri menjadi tuan rumah di Vietnam. Namun gagal karena aturan karantina di Vietnam, seperti dilaporkan.

Singapura juga menjadi tempat penyisihan Grup I, yang diisi Geylang International (Singapura), Kaya FC-Iloilo (Filipina), Terengganu FC (Malaysia), dan Shan United/Ayeyawady United (Myanmar).

"Tempat untuk Grup G yang juga di Zona ASEAN akan diputuskan di kemudian hari," tulis AFC. Grup G diisi Hanoi FC (Vietnam), Bali United (Indonesia), Boeung Ket (Kamboja), dan pemenang play-off 1. Adapun Grup J Zona Timur akan dipentaskan di Hong Kong.

Afc Piala AFC Bali United Persipura jayapura Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan