Lolos 16 Besar Piala FA, Pep Guardiola Sebut Timnya Spesial

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 29 Januari 2018
Lolos 16 Besar Piala FA, Pep Guardiola Sebut Timnya Spesial
Josep Guardiola (skysports)

BolaSkor.com - Manchester City kembali membuka peluang meraup semua gelar musim ini, setelah berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Cardiff City di putaran keempat Piala FA, Minggu (28/1) malam WIB. Manajer Pep Guardiola pun mengaku bangga dan menyebut pencapaian anak asuhnya suatu yang spesial.

Dalam laga tersebut, dua gol kemenangan The Citizens disumbangkan oleh Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling yang membuat timnya berhak melaju ke babak 16 besar Piala FA.

Klub asal Manchester itu sebelumnya sudah mengunci tiket final di ajang Piala Liga Inggris menghadapi Arsenal pada 25 Februari mendatang. Sergio Aguero juga melangkah ke fase knock out ajang Liga Champions dan masih kokoh di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan 12 poin.

Pep Guardiola mengaku sangat bangga dengan apa yang sudah dicapai timnya, mengingat padatnya kompetisi yang mereka jalani musim ini.

“Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan kebanggaan yang saya rasakan tentang para pemain dan tim saya. Kami memainkan banyak pertandingan dan kami tidak memiliki skuat yang besar karena begitu banyak cedera dan pemain dengan masalah,” ujar Guardiola kepada Goal internasional.

“Tapi, mereka siap bermain di setiap tiga hari dan saya merasakan sesuatu yang sangat spesial tentang itu.”

“Bermain di tandang Piala FA lawan tim Championship seperti Cardiff City, yang ada di puncak liga, adalah begitu kompleks, tapi kami melakukan reaksi lagi seperti tim yang sudah dewasa. Kami ada di undian dan harapannya kami memiliki tim di kandang, itu adalah harapan saya.

Manchester City Piala FA
Posts

239

Bagikan