Lolos 64 Besar Piala Indonesia, Manajer Persib Bandung Malah Dilema

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 17 Agustus 2018
Lolos 64 Besar Piala Indonesia, Manajer Persib Bandung Malah Dilema
Selebrasi Airlangga. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dalam dilema seusai timnya mengalahkan PSKC Cimahi di babak 128 besar Piala Indonesia 2018, yang telah digelar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8) lalu. Sebab dengan kemenangan itu membuat jadwal timnya di musim ini semakin bertambah.

Bahkan dikatakan Umuh, dengan kemenangan ini Persib harus bertolak ke Batang untuk menghadapi babak 64 besar Piala Indonesia 2018 melawan Persibat yang berhasil mengalahkan Maung Anom melalui drama adu penalti dengan skor 5-4.

"Sebetulnya serba salah juga ya. Kalau menang kami nambah waktu yang tidak jelas dan nanti harus ke Batang. Waktu ke Batang bisa 8-10 jam," ucap Umuh Muchtar.

Sedangkan jika Persib harus mengalah, Umuh enggan nama besar timnya tercoreng. Apalagi tim berjuluk Maung Bandung ini merupakan tim penghuni kasta tertinggi tanah air dan kini pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018.

"Kalau kalah, nama besar Persib dikemanakan. Pemain juga belum kompak karena baru bergabung dan bermain juga," katanya.

Dalam laga melawan PSKC, Persib menang dengan skor 2-1. Dua gol Persib dicetak Airlangga Sutjipto di menit ke-38 dan Atep di menit ke-64. Sementara gol PSKC dicetak Rodliyan tepat di menit ke-10. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan