Lolos 8 Besar Liga 2, Dirut Dewa United FC Tegaskan Komitmen di Dua Laga Sisa

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 17 November 2021
Lolos 8 Besar Liga 2, Dirut Dewa United FC Tegaskan Komitmen di Dua Laga Sisa
Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara, saat diwawancara di Stadion Madya, Jakarta. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Setya Negara, semringah setelah timnya memastikan satu tiket ke babak 8 besar Liga 2 2021. Ardian berharap di babak 8 besar nanti, Dewa United FC bisa tampil maksimal sehingga target promosi ke Liga 1 2022 bisa tercapai.

Dewa United FC sukses mengamankan satu tempat di babak 8 besar Liga 2 2021 sebagai juara Grup B. Kepastian itu didapat setelah Tangsel Warrior menang dengan skor 3-1 atas Badak Lampung FC di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (16/11) sore WIB.

"Saya cukup senang dengan hasil ini. Semoga di babak 8 besar nanti Dewa United FC bisa menampilkan permainan yang konsisten dan kami bisa melaju seperti tujuan utama kami, yaitu lolos ke Liga 1. Semoga berjalan mulus," kata Ardian saat ditemui BolaSkor.com di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (16/11) sore WIB.

Baca Juga:

Dirut Dewa United FC Puas dengan Kemenangan atas Badak Lampung FC

Lolos, Dewa United FC Tetap Serius di Dua Laga Sisa Grup B

Meski sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar, Ardian menegaskan komitmen Dewa United FC untuk bermain fair di sisa dua laga. Ardian menjamin Dewa United FC tidak akan bermain setengah hati.

Di dua laga sisa, Dewa United FC dijadwalkan berhadapan dengan PSKC Cimahi (23/11) dan Persekat Tegal (30/11). Kedua tim tersebut saat ini punya kepentingan berbeda.

PSKC ingin meraih hasil maksimal supaya bisa lolos dari degradasi. Di sisi lain, Persekat masih punya peluang untuk mendampingi Dewa United FC ke babak 8 besar sebagai runner-up Grup B.

"Target kami tetap menang di dua laga berikutnya. Kami ingin menjaga supaya pemain juga tetap punya semangat," ujar Ardian.

Dewa United FC Badak Lampung FC Ardian Satya Negara Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan