Lolos dari Cedera Serius, Alex Marquez Masih Tunggu Lampu Hijau

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 15 November 2020
Lolos dari Cedera Serius, Alex Marquez Masih Tunggu Lampu Hijau
Alex Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, mengalami insiden horor pada sesi kualifikasi MotoGP Valencia, Sabtu (14/11). Rider asal Spanyol itu mengalami highside saat melahap tikungan ke-11 Sirkuit Ricardo Tormo.

Alex terjatuh dengan punggung membentur tanah terlebih dahulu. Alih-alih mengalami kesakitan, adik Marc Marquez itu justru bangkit, kembali ke paddock, menukar motor dan lanjut menjalani kualifikasi.

Namun, beberapa saat setelah keluar paddock. Alex harus menyudahi sesi kualifikasi lebih cepat, rupanya rasa sakit baru dirasakannya.

“Saat adrenalin mulai menghilang, sangat jelas saya tidak bisa melakukan putaran lagi,” ujar Alex dikutip dari Autosport.

Baca Juga:

Digusur Adik Rossi, Hati Rabat Cedera Serius

Hasil FP3 MotoGP Valencia: Morbidelli Tercepat, Mir Perbaiki Catatan

Alex kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Alex mengalami insiden yang mirip dengan Marc pada seri perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez.

Repsol Honda tentu takut Alex mendapat cedera serius, seperti halnya Marc. Namun, Alex dikonfirmasi mengalami edema di bagian sumsum tangan kiri, bukan patah seperti sang kakak.

Alex dijadwalkan tetap membalap pada MotoGP Valencia, Minggu (15/11). Namun, ia masih perlu menunggu lampu hijau.

“Saat ini, saya hanya bisa menunggu seperti apa rasa sakitnya besok,” ujar Alex.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Alex Marquez Repsol Honda MotoGP Valencia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan