Lolos Final Four Proliga 2023, Bandung bjb Tandamata Tetap Serius Jakarta Pertamina Fastron

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 Februari 2023
Lolos Final Four Proliga 2023, Bandung bjb Tandamata Tetap Serius Jakarta Pertamina Fastron
Bandung bjb Tandamata. (Media Proliga 2023)

BolaSkor.com - Bandung bjb Tandamata memastikan diri lolos ke final four Proliga 2023. Kepastian itu didapat setelah tim bola voli putri asal Bandung ini mengantongi 15 poin.

Kendati sudah mendapatkan satu tiket ke final four Proliga 2023, Bandung bjb Tandamata tidak akan mengendurkan semangatnya untuk bisa mengalahkan Jakarta Pertamina Fastron di laga yang akan digelar di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (10/2).

Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna bahkan menyatakan kesiapan timnya dalam menghadapi Jakarta Pertamina Fastron. Apalagi, timnya sudah melakukan evaluasi untuk bisa membalas kekalahan 1-3 yang dialami pada putaran pertama lalu yang berlangsung di Purwokerto.

"Anak anak sudah siap. Kita wanti-wanti jangan lengah, pelatih pun mempelajari kesalahan pada pertemuan pertama. Kita optimis bisa menang siapa yang sudah siap itu pasti yang menang," kata Ayi, Kamis (9/2).

Baca Juga:

Lolos Final Four Proliga 2023, Bandung bjb Tandamata Tetap Serius Jakarta Pertamina Fastron

Bandung bjb Tandamata Janjikan Bangkit Lawan Gresik Usai Kandas dari Jakarta BIN

Bandung bjb Tandamata Target Sapu Bersih di Seri Gresik

Ayi pun meminta kepada Ceren Kapucu dan kawan-kawan untuk bisa langsung menekan di awal laga. Baik itu melalui service dan juga block.

"Intinya di dalam lapangan harus hidup ada semangat yang lebih karena ini kunci untuk kemenangan solid dan kompak," tegasnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, tim asuhan Alim Suseno ini juga harus mewaspadai dua pemain andalan dari Jakarta Pertamina Fastron. Seperti Megawati Hangestri Pertiwi dan Aleksandra Bytsenko.

"Dua pemain itu perlu diwaspadai. Karena keduanya punya kualitas," tuturnya.

Senada diungkapkan pelatih Bandung bjb Tandamata, Alim Suseno. Ia berkeinginan para pemainnya untuk mengantisipasi bola-bola open dari lawan yang akan dihadapinya nanti.

"Mereka memiliki pemain-pemain yang bagus untuk bola-bola tinggi. Kita sudah siapkan strateginya," pungkas Alim Suseno. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Proliga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan