BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil lolos ke babak kedua Thailand Open 2021. The Daddies memenangi duel kontra Marcus Ellis/Chris Landgride, Rabur (20/1) dengan skor 23-21 dan 21-15.

Meski menang dua gim langsung, perjuangan Ahsan/Hendra tidak mudah. Selain Ellis/Langridge bukan lawan mudah, Ahsan juga berjuang melawan rasa sakit.

Ahsan beberapa kali tertangkap menahan rasa sakit. Ia juga meminta jeda untuk melakukan perawatan di betis kirinya.

Sadar bahwa partnernya tak bisa tampil maksimal, Hendra memikul beban lebih berat. Sebisa mungkin, Hendra memukul bola lebih banyak ketimbang Ahsan.

Baca Juga:

Hasil Thailand Open 2021: Sempat Kewalahan, Ahsan / Hendra Lewati Wakil Inggris

Hasil Thailand Open 2021: Ketat, Jonatan Tumbang di Tangan Wakil India

“Saya pikir ini bukan permainan terbaik kami. Ahsan mengalami cedera. Saya berharap dia bisa segera pulih,” ujar Hendra dikutip dari situs BWF.

“Sepanjang pertandingan kami berusaha agar Ahsan tetap di depan net dan saya menjaga di belakang. Itulang taktik kami meraih kemenangan hari ini,” imbuh Hendra.

Kemenangan ini membuat rekor Ahsan/Hendra atas Ellis/Landgridge semakin kukuh. Dari lima pertemuan, The Daddies selalu berhasil mencuri kemenangan.

Di babak kedua Thailand Open 2021, Kamis (21/1), Ahsan/Hendra bakal berjumpa sesama wakil Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan