BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menyebut kemenangannya atas wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong, Selasa (16/7), didapat dengan mudah. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu bahkan hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit untuk memastikan kemenangan.

Gregoria dan Pornpawee berjumpa pada babak pertama Indonesia Open 2019. Jorji menang mudah dengan skor skor 21-10 dan 21-8.

Padahal, secara peringkat Pornpawee berada di atas Gregoria. Wakil Thailand itu menempati ranking 15, sementara Jorji berada di posisi 19.

Baca Juga:

Hari Pertama Indonesia Open 2019: Gregoria Menang Mudah atas Pebulu Tangkis Thailand

Hari Pertama Indonesia Open 2019: Tunggal Putri Sudah Gugur, Ruselli Hartawan Kandas

"Pertandingan barusan di game-game awal saya lihat lawan bermain kurang lepas. Jadi saya ada kesempatan untuk menekan," ujar Gregoria usai pertandingan.

"Saya juga dapat kesempatan mengendalikan permainan. Mungkin itu juga yang menjadikan Pornpawee bermain tidak lepas," sambungnya.

Dengan hasil ini, Gregoria berhasil melaju mulus ke babak kedua Indonesia Open 2019. Selanjutnya, Gregoria akan berjumpa dengan wakil Thailand lainnya, Ratchanok Intanon.*