Lolos ke Final, Diego Simeone Angkat Topi untuk Dukungan Suporter Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 04 Mei 2018
Lolos ke Final, Diego Simeone Angkat Topi untuk Dukungan Suporter Atletico Madrid
Diego Simeone tidak dapat mendampingi timnya saat bersua Arsenal. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai keberhasilan timnya melaju ke final Liga Europa tidak luput dari andil para suporter yang memberikan dukungan. Selain itu, Simeone semringah dapat memberikan kesan manis di Wanda Metropolitano.

Keunggulan 1-0 atas Arsenal pada leg kedua semifinal Liga Europa 2017-2018 sudah cukup untuk mengantar Antoine Griezmann dan kawan-kawan lolos ke final. Sebab, pada leg pertama, kedua tim bermain 1-1.

Mencapai target lolos ke final, Simeone mengaku kagum kepada suporter yang senantiasa memberikan dukungan.

"Atletico Madrid membuat sejarah di Wanda Metropolitano. Ini menjadi kebanggaan pada stadion anyar ini," ungkap Diego Simeone seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

"Para Suporter memberikan dukungan yang luar biasa dan selalu bersama kami sepanjang laga. Kami memang memiliki target lolos ke final," sambungnya.

Selain berterima kasih kepada suporter, pelatih asal Argentina tersebut juga memberikan sanjungan kepada kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Simeone menilai Oblak tampil impresif pada dua leg.

"Atletico tampil baik setelah bermain 1-1 pada leg pertama. Jan Oblak tampil fenomenal dan itulah yang ditunjukkan pemain kelas dunia. Kami bekerja keras untuk lolos ke final. Jadi, ini adalah hasil yang menggembirakan," kata Simeone.

Di pertandingan final, Atletico Madrid akan meladeni Marseille. Rencananya laga tersebut berlangsung di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (16/5).

Liga Europa Atletico Madrid Diego simeone
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan