Lolos ke Liga Champions, Sergej Milinkovic-Savic Berikrar Setia kepada Lazio

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 24 Juli 2020
Lolos ke Liga Champions, Sergej Milinkovic-Savic Berikrar Setia kepada Lazio
Sergej Milinkovic-Savic (Twitter)

BolaSkor.com - Keinginan klub-klub besar Eropa untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas ini nampaknya tidak akan terwujud. Gelandang berkebangsaan Serbia itu sudah mengucap ikrar setia kepada Lazio.

Dalam beberapa musim terakhir, nama Milinkovic-Savic memang sering dikait-kaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Manchester United, Paris Saint-Germain, hingga Real Madrid disebut tertarik kepada dirinya.

Pemain berusia 25 tahun itu dianggap punya kualitas lengkap sebagai gelandang. Selain skill individu mumpuni, postur tubuh juga sangat mendukung mobilitasnya di lapangan tengah.

Baca Juga:

Tidak Mau Muluk-muluk, Target Utama Lazio Dapat Jatah Tiket Liga Champions

Daftar Klub Paling Banyak Dapat Hadiah Penalti di 5 Liga Top Eropa Musim 2019-2020

Takluk dari Atalanta, Lazio Mulai Pesimistis Rebut Scudetto dari Tangan Juventus

Namun sampai saat ini, Milinkovic-Savic masih bertahan di Lazio. Kini setelah Biancocelesti meraih tiket Liga Champions, ia siap melupakan minat klub-klub top tersebut.

"Saya senang di sini dan akan bertahan. Tujuan saya sejak hari pertama adalah bermain di Liga Champions bersama Lazio, dan sekarang kami mencapainya," kata Milinkovic-Savic kepada Sky Sport Italia.

Peran Milinkovic-Savic dalam permainan Lazio memang sangat vital. Musim ini ia hanya absen satu kali di ajang Serie A dengan menyumbang enam gol dan lima assist.

Salah satu golnya tercipta pada Jumat (24/7) dini hari tadi saat Lazio menaklukkan Cagliari dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut sekaligus memastikan rival sekota AS Roma itu taqk mungkin tergeser lagi dari empat besar.

“Saya senang di sini, pikiran saya terfokus pada Lazio. Saya memiliki kontrak selama bertahun-tahun, jadi saya akan bertahan dan agen saya memikirkan sisanya," tambahnya.

Lazio mendatangkan Milinkovic-Savic dari Genk pada musim panas 2015 silam. Ia sudah diikat dengan kontrak jangka panjang hingga 2024 mendatang.

Sergej Milinkovic-Savic Lazio Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan