Lolos ke Perempat Final Indonesia Open 2019, Ahsan/Hendra Tak Punya Persiapan Khusus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 18 Juli 2019
Lolos ke Perempat Final Indonesia Open 2019, Ahsan/Hendra Tak Punya Persiapan Khusus
Mohammah Ahsan/Hendra Setiawan. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju ke perempat final Indonesia Open 2019. Namun, Hendra mengaku belum memikirkan lawan selanjutnya.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Ahsan/Hendra hanya membutuhkan 30 menit untuk mengatasi lawan mereka.

Pada pertandingan tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang dengan skor 21-16, 21-17. Unggulan keempat Indonesia Open 2019 itu pun lolos mudah ke perempat final.

Setelah pertandingan, Hendra Setiawan menyebut laga cenderung lebih mudah dibandingkan duel sebelumnya. Hendra juga mengaku tak punya persiapan khusus menjelang laga selanjutnya.

Baca Juga:

Indonesia Open 2019: Meski Tak Puas, Gregoria Puji Permainan Ratchanok

Hari Ketiga Indonesia Open 2019: Hendra/Ahsan Lanjutkan Dominasi atas Lamsfuss/Seidel

"Hari ini saya merasa lebih pertandingan hari ini lebih enak dari kemarin. Akan tetapi tidak mudah juga karena sudah pernah bertemu beberapa kali," ujar Hendra Setiawan.

"Gak ada persiapan khusus menghadapi lawan selanjutnya di Indonesia Open 2019, sama saja seperti pertandingan lain. Semua sudah sama sekarang. Sebetulnya saya berharap bertemu sesama wakil Indonesia," imbuh Hendra Setiawan.

Sementara itu, Mohammad Ahsan menyebut sempat kehilangan konsentrasi. Beruntung akhirnya dia dan Hendra Setiawan bisa kembali menemukan kendali pertandingan.

"Syukur Alhamdulillah bisa lewat 16 besar Indonesia Open 2019. Pertandingan sempet ketat, kita cuma fokus mikirnya. Mereka mengubah pola permainan jadi kami ragu-ragu. Hasilnya malah kelelahan atau berat langkahnya. Jadi sebisa mungkin kami mencoba kembali memegang kendali," kata Mohammad Ahsan.

Hendra setiawan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Indonesia Open Indonesia Open 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan