Lolos ke Perempat Final, Jonatan Christie Komentari Anthony dan Kento

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 18 Juli 2019
Lolos ke Perempat Final, Jonatan Christie Komentari Anthony dan Kento
Jonatan Christie (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, mengomentari gugurnya Anthony Sinisuka Ginting dan unggulan pertama, Kento Momota. Jonatan merasa masih banyak pemain hebat lain setelah keduanya tersingkir.

Jonatan Christie tampil impresif sepanjang Indonesia Open 2019. Dari dua laga yang dilalui, Jonatan selalu menyapu bersih tiap gim yang dia mainkan.

Terbaru, Jonatan Christie mengatasi perlawanan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Jonatan menang dua gim langsung dengan skor 22-20, 21-13.

Sayangnya kesuksesan Jonatan Christie tak diikuti oleh Anthony Sinisuka Ginting. Selain itu, juara bertahan Kento Momota juga tersingkir dari Indonesia Open 2019.

Baca Juga:

Hari Ketiga Indonesia Open 2019: Jonatan Tantang Chou Tien Chen di Perempat Final

Hari Ketiga Indonesia Open 2019: Gregoria Kalah dari Intanon, Tunggal Putri Habis

Meski begitu, Jonatan Christie menyebut, bukan berarti persaingan di Indonesia Open 2019 lebih mudah. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu mengaku tetap waspada.

"Ya gapapa sih, sebenarnya bukan hanya Kento Momota dan Anthony Ginting, tetapi banyak pemain bagus lain. Siapa bisa menang yang lebih siap di lapangan," ujar Jonatan Christie.

"Mereka kurang beruntung lah, sebenarnya saya cujup menyayangkan kekalahan Ginting karena sempat unggul di set pertama. Tetapi saya tetap fokus untuk pertandingan saya selanjutnya."

"Sebenarnya tidak semakin mudah, saya kurang setuju dengan pernyataan ini. Harusnya Ginting bisa tetapi kurang beruntung. Jangan jadikan wakil tunggal putra beban," imbuhnya.

Pada perempat final Indonesia Open 2019, Jonatan Christie bakal berhadapan dengan Chou Tien Chen. Tien Chen menyingkirkan Lin Dan pada laga sebelumnya.*

Jonathan Christie Breaking News Kento Momota Anthony Sinisuka Ginting Indonesia Open Indonesia Open 2019
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan