Lolos ke Piala Asia U-16 2020 Jadi Target, Bima Sakti Juga Inginkan Hal Ini dari Timnas U-16

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 14 September 2019
Lolos ke Piala Asia U-16 2020 Jadi Target, Bima Sakti Juga Inginkan Hal Ini dari Timnas U-16
Bima Sakti (BolaSKor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 akan kembali berjuang membawa nama baik Indonesia. Setelah Piala AFF U-15, tim asuhan Bima Sakti akan bermain di babak kualifikasi Piala Asia U-16.

Bima Sakti ingin skuat asuhana lolos ke Piala Asia U-16 2020. Karena itu target yang diberikan oleh PSSI untuk Skuat Garuda Muda.

Meskipun ia tahu bukanlah sebuah hal yang mudah. Keberadaan China selain Filipina, Brunei Darussalam, dan Kepulauan Mariana Utara menjadi sebab.

Baca Juga:

Bima Sakti: Mental Pemain Timnas Indonesia U-16 Sudah Sangat Baik

Timnas Indonesia U-16 Ingin Sapu Bersih Laga Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 dengan Kemenangan

“Kalau target sendiri ya saya ingin kami lolos, tapi ada satu yang saya ingin capai di sini. Saya ingin melihat pemain bermain dengan cara bermain khas Indonesia, yaitu Filanesia,” kata Bima Sakti.

Mantan kapten Timnas Indonesia era 1990-an ini ingin para pemainnya selalu respek dengan tim lawan. Karena jika mereka menganggap remeh, itu akan menjadi blunder tersendiri untuk tim.

“Saya pikir semua tim bagus, saya sudah katakan kepada pemain jangan pernah menganggap remeh. Saya sudah sampaikan kepada pemain setiap pertandingan penting,” ujar Bima Sakti.

“Besok tanggal 16 kami melawan Filipina, harus maksimal harus fokus dan harus memberikan yang terbaik, fokus pertandingan per pertandingan. Saya juga bilang pertandingan pertama itu selalu penting,” pungkasnya.

Timnas Indonesia U-16 Timnas indonesia u-15 Bima sakti Kualifikasi Piala Asia U-16 Kualifikasi Piala Asia U-16 2020
Posts

4.871

Bagikan