BolaSkor.com - Pelatih BTN CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, meminta anak asuhnya tidak terlena karena telah mengamankan tiket ke babak play off ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. Rowsom ingin CLS Knights Indonesia tetap menyapu bersih tiga gim tersisa di musim reguler.

Kepastian CLS Knights Indonesia melaju ke babak play off didapat setelah mengalahkan Wesports Malaysia Dragons 73-62 di GOR Kertajaya, Minggu (3/3). Hasil ini membuat CLS Knights Indonesia bertengger di posisi keenam klasemen sementara.

Baca Juga:

Cetak Sejarah, Pacific Caesar Melaju ke Semifinal IBL

Kalahkan Bima Perkasa, Satria Muda Melaju ke Semifinal IBL

Namun, posisi CLS Knights Indonesia masih bisa Hong King Eastern. Jika kalah di tiga laga terakhir, klub yang bermarkas di GOR Kertajaya itu bisa disalip Eastern dan mengakhiri musim reguler di urutan ketujuh.

"Kami memang sudah mengunci play off. tetapi belum selesai sampai di sini. Saya mau semuanya fokus dan tiga pertandingan akhir nanti dijadikan simulasi untuk menatap babak play off. Selama dua hari ke depan kami akan istirahat, selanjutnya di hari Rabu (6/3) kami akan latihan lagi dan melihat video pertandingan Slingers," ujar Brian.

"Saya bilang kepada para pemain, kita bisa lebih baik lagi dari gim hari ini, tidak lupa saya mengucapkan terima kasih knights society yang luar biasa memberikan energi semangat untuk kami hari ini,“ sambungnya.

Maxie Esho menjadi pencetak poin terbanyak saat CLS Knights Indonesia berjumpa Malaysia Dragons dengan raihan 24 poin. Disusul Wong Wei Long yang mengemas 14 poin dan Darryl Watkins dengan 13 angka.