BolaSkor.com - Pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memastikan lolos ke semifinal Indonesia Masters 2020. Kelolosan tersebut membuat keduanya mengaku ingin lebih fokus.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyingkirkan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin. Sempat kalah pada gim pertama, Ahsan/Hendra bangkit dalam dua gim selanjutnya.

Wakil Indonesia itu kalah 9-21 pada gim pertama. Beruntung Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu meraih kemenangan dalam dua gim selanjutnya 21-15, 21-19.

Baca Juga:

Singkirkan Praveen/Melati dari Indonesia Masters 2020, Pasangan Prancis: Kami Selevel

Indonesia Masters 2020: Praveen/Melati Kalah dari Non-Unggulan, Wakil Ganda Campuran Habis

"Ya pertama kita ucapkan syukur udah bisa lolos di partai krusial, tadi pertandingan juga ga mudah dan Alhamdulillah kita bisa lewatin," ujar Mohammad Ahsan.

"Di set pertama, kita keserang duluan jadi mereka nekan dulu dan permainan kita jadi gak berkembang. Kita cuma mikir step by step kayak biasa. Jadi kita tetep fokus untuk dapat poin," lanjutnya.

Sementara itu, Hendra Setiawan menambahkan, "kita tidak pikirkan. Pertahanin tahun lalu, kita hanya ingin maksimal di setiap pertandingan saja."

Pada semifinal Indonesia Masters 2020, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menghadapi junior mereka. Ahsan/Hendra bersua Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.