BolaSkor.com - Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, berhasil lolos ke Olimpiade Tokyo 2020. Namun, Zohri tak ingin merasakan kebahagiaan sendiri, pelari asal Lombok itu memutuskan membagi takjil kepada pengendara yang lewat sebagai bentuk syukur.

Aksi itu dilakukan Zohri di depan Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, Selasa (21/5). Zohri berharap, masyarakat Indonesia bisa merasakan kebahagiaan yang sama.

"Oh itu kemarin saya bagi-bagi takjil di depan Masjid Al Bina. Saya melakukan itu karena saya bisa jadi juara juga berkat doa orang-orang Indonesia," ujar Zohri.

Baca Juga:

Final Wilayah Barat NBA Playoff 2019: Warriors Selangkah Lagi ke Final NBA

Final Wilayah Timur NBA Playoff 2019: Giannis Bawa Bucks Unggul 2-0

"Saya membalas doanya seperti itu, selagi bisa. Itu sykuran karena Alhamdulillah saya bisa lolos ke Olimpiade," sambungnya.

Total, Zohri membagikan takjil sebanyak 500 buah. Dalam aksinya, Zohri dibantu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nusa Tenggara Barat.

Lalu Muhammad Zohri lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 setelah berhasil mencatatkan waktu 10,03 detik. Catatan tersebut sudah melewati ambang batas ajang empat tahunan tersebut yakni 10,05 detik.