Lolos Tidaknya Manchester United ke Liga Champions Bergantung pada Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Januari 2019
Lolos Tidaknya Manchester United ke Liga Champions Bergantung pada Chelsea
Chelsea Vs Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United saat ini sedang berjuang lolos ke Liga Champions 2019-2020. Menurut pakar sepak bola Inggris, Craig Burley, peluang The Red Devils lolos juga bergantung pada pergerakan Chelsea di bursa transfer.

Manchester United telah memangkas jarak 11 poin menjadi enam poin dengan zona Liga Champions di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Saat ini, Romelu Lukaku menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League.

Akan tetapi, meski berhasil meraih kemenangan dari Tottenham Hotspur, namun Man United belum menghadapi Liverpool, Arsenal, Manchester City dan Chelsea. Namun, bukan sisa pertandingan yang menjadi penentu.

Baca juga:

Manchester United akan Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer

Paul Pogba Ungkap Unek-unek Dilatih Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United

Burley menganggap, Man United akan kesulitan andai Chelsea berhasil memboyong penyerang anyar pada bursa transfer Januari 2019. Satu nama yang mencuat adalah Gonzalo Higuain.

"Jika Chelsea tidak memilah-milih penyerang pada bursa transfer Januari, potensinya menjadi besar. Andai Chelsea mendapatkan penyerang baru saya tidak berpikir Man United dapat melakukannya," tegas Burley seperti dilaporkan Express.

"Itu adalah panggilan untuk membangunkan Chelsea dan sang pemilik, Roman Abrahimovic. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Maurizio Sarri saya harap dia dapat berbicara untuk mendatangkan pemain."

Meski begitu, Burley menilai Chelsea akan melebihi dari posisi empat. Menurutnya, persaingan dengan Man United akan menjadi ketat bila kedua klub tersisih dari kompetisi Eropa.

"Kami tidak akan mendapatkan tempat melebihi peringkat keempat. Setidaknya, Man United akan berada di belakang kami," kata Burley.

Chelsea Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan