Loloskan Milan ke Final Coppa Italia, Donnarumma Siap Balas Dendam

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 01 Maret 2018
Loloskan Milan ke Final Coppa Italia, Donnarumma Siap Balas Dendam
Aksi kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. (zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan meluncur ke final Coppa Italia usai mengalahkan Lazio lewat adu penalti setelah kedua kubu bermain imbang 0-0. Milan menang adu tos-tosan 5-4 pada laga di Stadion Olimpico, Kamis (1/3) dini hari WIB.

Kubu Milan harus berterima kasih kepada sang kiper, Gianluigi Donnarumma. Keberhasilannya menggagalkan dua penalti Lazio mengeluarkan Milan dari tekanan dan sebaliknya membuat eksekutor tuan rumah gugup.

Di final yang akan digelar di Stadion Olimpico Roma pada 9 Mei 2018 waktu setempat, Milan akan menantang Juventus. Pada final Coppa Italia dua tahun lalu, Milan ditekuk Juventus. Saat itu Milan kalah tipis 0-1 berkat gol Alvaro Morata di babak perpanjangan waktu.

Kekalahan dua tahun lalu rupanya masih melekat dalam ingatan Donnarumma yang juga tampil pada laga tersebut. Tak heran jika kiper yang 25 Februari lalu berusia 19 tahun itu bertekad membalaskan kekalahan.

"Kami sekarang lebih punya pengalaman dibanding dua tahun lalu. Saya masih tidak bisa melupakan final itu. Kami akan mencoba untuk balas dendam," kata Donnarumma seperti dilansir Football-Italia.

Coppa Italia AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan