Lopetegui Berikan Penjelasan soal Kondisi Terkini Dani Carvajal Jelang Piala Dunia 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 29 Mei 2018
Lopetegui Berikan Penjelasan soal Kondisi Terkini Dani Carvajal Jelang Piala Dunia 2018
Aksi Dani Carvajal bersama timnas Spanyol. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, bicara soal kondisi terkini Dani Carvajal. Ia mengatakan, bek kanan timnas Spanyol itu akan pulih dari cedera hamstring jelang Piala Dunia 2018. Pasalnya, cedera hamstring yang diderita Carvajal tidak terlalu parah.

Carvajal mengalami cedera hamstring ketika Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool pada laga final Liga Champions 2017/2018, di Stadion Olimpiyskiy, Sabtu (26/5) lalu. Cedera tersebut diprediksi bahwa sang pemain tidak bisa membela timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

Ketika itu, Carvajal tidak mendarat sempurna kala berlari untuk memenangi duel dengan salah satu pemain Liverpool. Akibatnya, kaki kanan Carvajal menapak tidak sempurna.

"Saya rasa cedera yang dialami Carvajal tidak terlalu parah. Para dokter mengatakan kepada kami, sang pemain harus berjuang agar bisa bermain pada pertandingan pertama di Piala Dunia," ujar Lopetegui, dikutip dari Fourfourtwo.

"Kami akan melihat perkembangan Carvajal. Pekan lalu, kami telah berlatih bersama. Kami pun berpikir menunggu Carvajal pulih adalah sesuatu yang penting," ujar Lopetegui.

Di Piala Dunia 2018, Spanyol tergabung dengan Portugal, Iran, dan Maroko di Grup B. La Furia Roja diprediksi akan melaju dengan mudah ke babak 16 besar bersama Portugal.

Spanyol Dani carvajal Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan