Lopetegui Bicara soal Isu Urgensi Transfer Pemain Madrid Pasca Dipermalukan Atletico

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 19 Agustus 2018
Lopetegui Bicara soal Isu Urgensi Transfer Pemain Madrid Pasca Dipermalukan Atletico
Julen Lopetegui (Zimbio)

BolaSkor.com – Situasi di sekitar Real Madrid yang tadinya tenang tiba-tiba menjadi ramai membahas kebutuhan tim untuk segera mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas. Penyebab yang memicunya adalah kekalahan telak 2-4 Madrid dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa.

Kekalahan itu memang bukan akhir dari segalanya untuk Madrid, melainkan sebagai peringatan memasuki musim 2018 tanpa Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane. Peringatan itu pun ditanggapi fans dengan serius hingga mereka berharap El Real mendatangkan pemain anyar sebelum bursa transfer ditutup.

Sejauh ini Madrid memang terkesan irit belanja pemain karena hanya mendatangkan Vinicius Junior, Andrey Lunin, Thibaut Courtois, dan Alvaro Odriozola. Dari keempatnya, hanya Courtois yang punya status pemain top Eropa. Jika Madrid tidak mengubah kondisi tersebut, fans khawatir perjalanan tim kesayangan mereka tidak berjalan baik musim ini.

Kendati demikian, Julen Lopetegui mengakui skuat yang dimilikinya saat ini sudah cukup bagus untuk menjalani musim 2018/19, di mana Madrid akan menjamu Getafe di pekan pertama La Liga yang berlangsung Senin, 20 Agustus 2018 pukul 03.15 WIB.

“Kami sangat yakin kami akan jadi tim yang hebat musim ini dan saya cinta skuat serta bahagia dengan apa yang saya punya,” tegas Lopetegui, seperti dilansir dari Marca, Minggu (19/8).

“Saya pikir kita semua akan melihat Real Madrid yang hebat dan akan bertarung untuk seluruh titel dengan pemain yang kami miliki. Mereka punya kualitas dan talenta lebih dari apa yang dipikirkan orang-orang, saya tidak akan meragukan mereka,” sambungnya.

Waktu memang masih banyak dimiliki Madrid yang masih beradaptasi dengan filosofi sepak bola Lopetegui. Akan tapi, tanpa rekrutan baru lainnya yang memiliki profil pemain top Eropa, kekuatan Madrid terbilang mudah dibaca lawan-lawannya musim ini karena masih mengandalkan muka-muka lama seperti Karim Benzema, Gareth Bale, Luka Modric, Toni Kroos, dan lainnya.

Breaking News Julen Lopetegui Real Madrid Atletico Madrid Piala Super Eropa
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.172

Bagikan