Lopicic Terganjal, Pelatih Persib Tetap Yakin bahkan 101 Persen di Markas Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 April 2019
Lopicic Terganjal, Pelatih Persib Tetap Yakin bahkan 101 Persen di Markas Borneo FC
Srdjan Lopicic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tak mengikutsertakan Srdjan Lopicic menghadapi Borneo FC di leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4). Akumulasi kartu menjadi alasannya.

Tak hanya Srdjan Lopicic, pelatih asal Montenegro ini juga tidak memboyong dua pemain anyarnya Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan yang baru saja diresmikan. Pasalnya keduanya belum terdaftar untuk membela Persib di Piala Indonesia.

"Mereka tidak bisa main. Mereka akan latihan di sini (Bandung) dan mereka harus berlatih keras karena tidak ikut main," ujar Radovic, Senin (22/4).

Baca Juga:

Keyakinan Pelatih Persib Bandung Tak Berkurang meski Tanpa Kekuatan Penuh

Keberadaan Mario Gomez di Borneo FC Bikin Gelandang Persib Ghozali Siregar Khawatir

Meski demikian, pelatih asal Montenegro ini tak mempermasalahkannya. Sebab dalam sepak bola adalah hal yang lumrah tidak bisa menurunkan beberapa pemain.

"Di sepak bola itu biasa terjadi. Justru itu lebih bagus. Tapi saya selalu bicara, siapa main itu tim terbaik. Dan yang tidak bagus, maka mereka tidak dimainkan," katanya.

Miljan Radovic percaya 19 pemain yang dipilihnya ini mampu menunjukkan permainan yang gemilang hingga bisa mengalahkan Borneo FC di hadapan pendukungnya sendiri. Pasalnya selama ini masa persiapan yang dilakukan bisa dibilang matang.

"Kami akan maksimum untuk besok dengan 101 persen dan kami siap karena ada banyak pemain yang bisa main. Kami akan lihat bagaimana dan siap untuk bawa (menang) pertandingan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Berikut daftar 19 pemain Persib untuk menghadapi Borneo FC :

Kiper: M. Natshir Fadhil Mahbuby, I Made Wirawan

Belakang: Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando

Tengah: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar

Depan: Ezechiel N'Douassel

Piala Indonesia Persib Bandung Borneo FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan