Lord Bendtner Blakblakan, Perempuan dan Pesta Jadi Alasan Madrid Lepas Ozil

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 05 November 2019
Lord Bendtner Blakblakan, Perempuan dan Pesta Jadi Alasan Madrid Lepas Ozil
Mesut Ozil dan Nicklas Bendtner (zimbio)

BolaSkor.com - Lewat buku barunya yang berjudul "Both Side", Nicklas Bendtner mengungkap banyak hal. Salah satunya kebiasaan buruk dari bekas rekannya di Arsenal, Mesut Ozil.

Penyerang asal Denmark yang mendapat julukan Lord dari penggila sepak bola itu mengungkap pengalamannya tiga kali keluar malam dan berpesta pada pekan pertama Ozil di Arsenal.

Baca Juga:

Mesut Ozil Lelah Selalu Jadi Kambing Hitam Permainan Buruk Arsenal

Ikrar Setia Mesut Ozil untuk Arsenal

8 Pemain yang Dapat Berganti Klub pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Mesut Ozil bersama Steve Aoki (Instagram)

Mesut Ozil didatangkan Arsenal dari Real Madrid pada 2013. Kala itu sebenarnya ramai dikabarkan Madrid melepas Ozil karena sudah tidak tahan dengan gaya hidup dan kesukaan keluar malan serta berpesta sang gelandang Jerman itu. Ozil sendiri selalu membantah kabar tersebut.

Namun dalam bukunya, Bendtner seakan membenarkan tudingan dari Madrid karena dia merasakannya sendiri. Bendtner sendiri mengungkap saat itu Arsenal sedang dalam kondisi aneh.

"Tim sudah tidak utuh lagi. Robin van Persie sudah dijual dan datang dua pemain Prancis Olivier Giroud dan Yaya Sanogo," ujar Bendtner menggambarkan kondisi Arsenal di awal musim 2013-14 seperti dilansir The Mirror.

"Pemain Jerman, Lukas Podolski dan Mesut Ozil juga bergabung. Ozil adalah pengatur permainan, distributor. Dia memiliki masalah dengan Real Madrid karena terlalu banyak berpesta. Tentu saja dia membantahnya, juga kepada media."

"Pada di hari kedua di Arsenal, Ozil menemui saya di tempat latihan. Dia berkata 'Saya dengar kamu orang yang harus dicari jika ingin menanyakan soal kehidupan malam'. Saya jawab itu tidak salah," papar Bendtner.

"Tanpa harus menceritakan detailnya, yang pasti saat itu Ozil masih bujangan. Selama pekan pertama di London kami keluar (berpesta) tiga kali."

"Dia tidak bertingkah gila atau macam-macam. Yang pasti dia tahu bagaimana membuat pesta jadi hidup. Dan dia sangat menyukai perempuan. Itu tidak diragukan lagi," lanjut Bendtner.

Dalam kesempatan yang sama, Bentdner juga menjelaskan bahwa Ozil bukanlah satu-satunya rekan setim yang ikut berpesta. Namun Bendter tidak bersedia mengungkap siapa pemain The Gunners lainnya.

Mesut Ozil Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan