BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari mantan pembalap MotoGP, Valentino Rossi. Pria berjuluk The Doctor itu resmi memberikan tantangan kepada Jorge Lorenzo untuk melawannya di atas lintasan balap.

Namun, kedua pembalap tersebut tidak melakukannya di kejuaraan Grand Prix. Mereka akan bertemu di acara tahunan yang kerap diselenggarakan Rossi setiap akhir musim di ranch miliknya. Dalam acara itu Rossi dan Lorenzo akan bersaing menggunakan motorcross.

Di antara tamu undangan, hadir pula murid-murid Akademi VR46. Beberapa dari mereka ada yang aktif di MotoGP. Sebut saja seperti Luca Marini, Francesco Bagnaia, dan Franco Morbidelli.

“Kita berada di sana dan bertemu, Rossi membuka diri dengan kehadiran saya, kita berbicara dan dia mengundang saya,” kata Lorenzo dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Baca Juga:

Kecepatan Rossi Selalu Jadi Misteri

Dewi Fortuna Belum Menoleh ke Lecuona

“Memang benar di masa lalu kita mengalami situasi sulit, tetapi sekarang hanya ada rasa saling menghormati satu sama lain,” tambahnya.

Lorenzo mengaku sangat antusias menghadiri tantangan Rossi. Undangan yang diterima saat menghadiri MotoGP Valencia 14 November lalu ini membuat Lorenzo rela membatalkan rencana liburannya.

“Saya awalnya berencana liburan ke Punya Cana pada Minggu pertama Desember dan langsung membatalkannya. Saya lebih memilih pergi ke Ranch. Bagi saya ini merupakan pengalaman baru dan tujuan saya untuk bersenang-senang bersama pembalap lain,” jelas Lorenzo.

“Saya selalu penasaran melihat tempat yang dibuat Rossi di Tavullia untuk berlatih dan bersenang-senang. Dibandingkan hal lain, saya senang untuk balapan motorcros,” pungkas pria yang pernah dijuluki X-Fuera ini.

Penulis: Bintang Rahmat