Lorenzo Insige: Untuk Napoli dan Timnas Italia

BolaSkorBolaSkor - Senin, 31 Maret 2014
Lorenzo Insige: Untuk Napoli dan Timnas Italia
Lorenzo Insige: Untuk Napoli dan Timnas Italia

Roma – Lorenzo Insigne berharap penampilan gemilangnya saat Napoli mengalahkan Juventus, dilihat pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli agar dibawa serta ke Piala Dunia Brasil pertengahan tahun ini.

Sayap kiri berusia 22 tahun ini mencatat assist pada gol pertama Partinopei yang dibuat Jose Callejon. Pergerakan Insigne kerap merusak konsentrasi lini belakang Juventus, yang menelan kekalahan pertama di Serie A musim ini sejak Oktober tahun lalu.

“Saya bermain bagus terima kasih pada rekan-rekan setim. Pelatih ingin pemain sayap membantu pertahanan dan mencoba bekerja untuk skuat, yang artinya saya sedikit kurang tajam di depan gawang,” papar Insigne pada Sky Sport Italia.

“Saya member semuanya demi jersey Napoli untuk meraih tujuan saya, Piala Dunia. Prandelli mengamati saya dan saya sedang dengan performa itu (lawan Juve) dan semoga pada akhirnya semua ini akan terbayar lunas.”

Kemenangan atas La Vechia Signora membuat pasukan Rafael Benitez makin berpeluang finis di zona tiga besar, menempati peringkat tiga atau jatah terakhir ikut Liga Champions, selisih 12 angka dari Fiorentina di bawahnya.

Lorenzo Insigne Napoli
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan