Lorenzo Savadori dan Mendung yang Tak Kunjung Pergi dari Aprilia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 24 November 2020
Lorenzo Savadori dan Mendung yang Tak Kunjung Pergi dari Aprilia
Aprilia. (Istimewa)

BolaSkor.com - Aprilia mengumumkan line up pembalap sementara untuk MotoGP 2021. Tidak ada nama-nama besar untuk menggantikan Andrea Iannone. Selain Aleix Espargaro, yang ada hanya Lorenzo Savadori.

Aprilia terlalu sabar menunggu vonis untuk Iannone. Padahal, pembalap asal Italia itu sudah terduga kasus doping yang artinya sulit untuk bisa kembali dalam waktu dekat.

Hasilnya mereka kehilangan kesempatan untuk mendekati pembalap top macam Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow. Ketika Aprilia baru mau bertindak, mereka sudah memiliki keputusan sendiri.

Baca Juga:

Takaaki Nakagami Tumbuh dan Kembang bersama Cal Crutchlow

Joan Mir Tak Ingin Kena Kutukan MotoGP

Di tengah situasi yang tidak menentu, Aprilia mencoba untuk berjudi. Mereka dikabarkan sempat merayu eks juara dunia, Jorge Lorenzo, kembali dari pensiun.

Situasi tersebut membuat kursi terakhir Aprilia menjadi tanda tanya dalam beberapa hari terakhir. Selain Lorenzo, mereka dikabarkan mendekati Tito Rabat dan Ben Davies.

Sayang, hingga musim ini berakhir Aprilia belum mengumumkan pengendara RS-GP kedua untuk MotoGP 2021. Alhasil, rumor berembus kencang mereka akan mempercayakan kursi kepada Savadori.

Menurut rumor yang beredar, Aprilia masih mempertimbangkan memberikan kesempatan untuk Bradley Smith. Mereka baru akan mengumumkan line up pembalap pasca tes musim dingin.

Breaking News Aprilia Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan