BolaSkor.com - TIRA-Persikabo akan mendapat tambahan amunisi ketika mereka menghadapi PSM Makassar di Stadion Pakansari Cibinong, pada Rabu (29/5). Pada laga tersebut penyerang mereka Loris Arnaud sudah bisa diturunkan.

Kepastian tersebut dipastikan langsung oleh pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan. Menurut mantan pelatih Sriwijaya FC ini, pemain asal Prancis tersebut sudah bisa dimainkan.

Pada pertandingan perdana, mantan pemain Persela Lamongan ini tidak bisa bermain untuk TIRA-Persikabo. Hal ini dikarenakan Loris Arnaud masih menjalani hukuman saat ia bermain bersama Persela Lamongan.

Baca Juga:

Gelar Internal Game, RD Minimalisir Risiko Cedera Pemain TIRA-Persikabo

Laga Lawan Persib Ditunda, RD Siapkan Pertandingan Uji Coba untuk TIRA-Persikabo

“Untuk pertandingan melawan PSM Makassar, Loris sudah bisa bermain. Dengan adanya Loris pemain kami akan semakin lengkap dan ini memberikan kekuatan tersendiri untuk tim,” ucap Rahmad Darmawan.

Pelatih yang kerap disapa RD ini juga ikut menilai performa para pemain asingnya yang saat ini sedang bermain di TIRA-Persikabo. Menurut RD para pemainya sudah bisa memberikan kontribusi yang baik.

Terlebih pada pertandingan perdana TIRA-Persikabo, Ciro Alves bisa mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Dengan kata lain, untuk saat ini ia ingin para pemain asing tersebut bisa terus berkontribusi untuk tim.

“Saya lihat, sejauh ini semua tidak ada masalah terkait dengan pemain asing. Semuanya masih dalam pantauan yang cukup baik untuk tim ini, masing-masing punya kekurangan dan kelebihan, tapi mereka bisa memberikan kontribusi untuk tim,” tutup RD.