Loris Karius Akui Jadi Biang Keladi Kegagalan Liverpool Raih Gelar Juara Liga Champions

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 27 Mei 2018
Loris Karius Akui Jadi Biang Keladi Kegagalan Liverpool Raih Gelar Juara Liga Champions
Loris Karius (Zimbio)

BolaSkor.com- Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, menyampaikan penyesalan kepada rekan setim dan seluruh penggemar The Reds atas dua blunder yang dilakukannya pada pertandingan final Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Sabtu (26/5). Kiper asal Jerman tersebut mengakui telah membuat kesalahan fatal.

Karius membuat dua kesalahan fatal yang berujung gol untuk Real Madrid. Gol pertama Los Blancos tercipta setelah Karius salah mengoper bola yang justru memantul ke kaki Karim Benzema dan meluncur deras ke dalam gawang.

Adapun blunder kedua Karius terjadi saat tendangan keras Gareth Bale dari luar kotak penalti tak mampu diantisipasi dengan baik. Karius yang mencoba menepis tendangan pemain asal Wales itu justru membuat bola justru masuk ke dalam gawang.

"Saya tidak bisa merasakan apapun saat ini. Liverpool kalah karena kesalahan yang saya lakukan," ujar Karius dikutip dari talkSport, Minggu (27/5).

"Jika bisa memutar kembali waktu, saya pasti akan melakukannya. Saya meminta maaf kepada seluruh tim dan penggemar atas kekecewaan ini," sambungnya.

Aksi blunder yang dilakukan Karius membuat dirinya menjadi bahan cemooh di dunia maya. Namun, Karius berjanji tidak akan memikirkan hal tersebut dan akan segera bangkit kembali.

"Kondisinya sangat sulit saat ini. Namun, inilah kehidupan penjaga gawang, kalian harus bisa mengangkat kepala lagi nantinya," tutur Karius.

Breaking News Liverpool Loris Karius Real Madrid Liga Champions Final liga champions
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan