BolaSkor.com- Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, ternyata mengalami gegar otak saat menjalani partai final Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid, (26/5). Cedera itu dialami Karius setelah berbenturan dengan bek Los Blancos, Sergio Ramos.

Liverpool menelan kekalahan 1-3 pada pertandingan tersebut. Karius menjadi kambing hitam karena melakukan dua blunder fatal.

Kiper asal Jerman tersebut kemudian meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya kepada penggemar The Reds. Karius juga menangis berkeliling lapangan ketika pertandingan berakhir.

Namun, Karius ternyata sudah mengeluh sakit pada bagian kepalanya kepada tim medis Liverpool sejak menit ke-49. Berdasarkan hal tersebut, Karius kemudian menjalani pemeriksaan lebih lanjut ke Amerika Serikat.

Dokter yang menangani Karius, Ross Zafonte dan Lenore Harget membenarkan cedera gegar otak yang dialami Karius. "Setelah melihat tayangan ulang dan melalukan pemeriksaan, kami menyimpulkan Karius mengalami gegar otak selama pertandingan final Liga Champions," ujar Zafonte dan Heget dikutip dari Daily Star, Selasa (5/6).

"Berdasarkan pemeriksaan, terdapat disfungsi spasial visual yang dialami Karius. Tambahan cedera akibat kejadian itu juga masih tetap ada," sambung kedua dokter tersebut.

Liverpool belum memberikan konfirmasi terakit kondisi kesehatan Karius. Kiper berusia 24 tahun itu juga masih akan tetap berada di Amerika Serikat untuk menjalani pengobatan.