BolaSkor.com - Kabar baik untuk para penggemar Los Angeles Lakers. Mereka mendapatkan pilihan keempat pada undian lotre untuk NBA Draft 2019, Selasa (14/5) waktu setempat.

Undian lotre untuk NBA Draft adalah cara untuk menentukan tim yang mendapatkan prospek pemain terbaik. Sebanyak 14 tim yang tidak masuk ke playoff NBA masuk undian.

Tim dengan rekor terburuk di NBA akan mendapatkan peluang paling besar untuk masuk empat besar. Pada musim 2018-2019 tim tersebut adalah New York Knicks.

Sayangnya New York Knicks justru tidak mendapatkan pilihan pertama untuk NBA Draft 2019. Pilihan pertama menjadi milik New Orleans Pelicans.

Baca Juga:

Lakers Tunjuk Eks Pacers Sebagai Pelatih Anyar

Potensi Reuni Kyrie Irving dan LeBron James di Lakers

Anthony Davis

Sementara itu, empat besar NBA Draft 2019 dilengkapi Memphis Grizzlies, New York Knicks, dan Los Angeles Lakers. Menarik adalah Lakers yang naik dari pilihan ke-11 ke pilihan keempat.

Bukan tanpa alasan, New Orleans Pelicans yang mendapatkan pilihan pertama terancam ditinggal Anthony Davis. Sang pemain telah meminta untuk ditukar ke Pelicans.

New Orleans Pelicans tentunya ingin membangun tim yang berpusat kepada pilihan pertama mereka, kemungkinan Zion Williamson. Di sinilah Los Angeles Lakers bisa memanfaatkan itu.

Los Angeles Lakers bisa menawarkan pilihan keempat NBA Draft 2019 tersebut ditambah beberapa pemain untuk New Orleans Pelicans. Dengan demikian kedua tim akan sama-sama diuntungkan.

Los Angeles Lakers mendapatkan pemain yang dibutuhkan, Anthony Davis. Sementara New Orleans Pelicans bisa membangun tim muda yang berpusat kepada Zion Williamson dan pilihan keempat NBA Draft 2019.

Berikut ini adalah NBA Draft 2019:

Urutan Draft 2019