Los Angeles Lakers Seleksi Empat Center

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 21 Agustus 2019
Los Angeles Lakers Seleksi Empat Center
Joakim Noah (Zimbio)

BolaSkor.com - Los Angeles Lakers memiliki cara menarik untuk mencari pengganti center baru mereka yang mengalami cedera ACL, DeMarcus Cousins jelang NBA musim 2018-19.

Menurut sumber yang didapat ESPN, Lakers bakal melakukan seleksi yang diikuti empat pemain. Dua nama merupakan pemain yang sudah pernah masuk NBA All-Star.

Baca Juga:

DeMarcus Cousins Cedera, Lakers Bidik Dwight Howard

Klay Thompson Yakin DeMarcus Cousins Jadi Aset untuk Los Angeles Lakers

Dwight Howard
Dwight Howard (Zimbio)

Keduanya adalah Joakim Noah dan Dwight Howard. Kemudian pemain senior, Mo Speights juga bakal terlibat dalam seleksi ini.

Satu nama lainnya merupakan pebasket yang malang melintang di kompetisi Eropa: Marcin Gortat. Dari keempat nama di atas, hanya Howard yang kini sudah memiliki tim.

Howard terikat kontrak bersama Memphis Grizzlies. Tapi kabar baiknya, pihak Grizzlies sudah mempersilahkan sang pemain untuk melakukan negosiasi dengan tim lain.

Adapun Noah, musim lalu juga memperkuat Grizzlies.Tahun 2014, saat masih berstatus pemain Chicago Bulls, Noah, pemain tim nasional Prancis pernah menyabet gelar NBA Defensive Player of the Year.

Sangat menarik dinantikan siapa pemain yang dikontrak Lakers atau sebaliknya: tidak sama sekali. Yang pasti, di posisi center, Lakers hanya memiliki JaVale McGee. Bintang baru tim, Anthony Davis, power forward juga bisa dirotasi menjadi center.*

NBA Breaking News Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan