BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan memiliki dana hingga 500 juta euro atau Rp 8 triliun pada bursa transfer musim panas 2019. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sudah menyiapkan tiga nama besar yang akan didatangkan.

Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid untuk menggantikan Santiago Solari. Menurut kabar yang beredar, pelatih asal Prancis tersebut mengajukan syarat kepada Florentino Perez untuk mendapatkan sumber dana besar pada bursa transfer.

L'Equipe melaporkan Zidane sudah menyiapkan tiga nama yang akan berusaha didatangkan ke Santiago Bernabeu. Pertama, Los Galacticos jilid tiga akan dimulai dengan mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Saat ini, Paul Pogba sedang menunjukkan penampilan impresif usai dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Tidak hanya menjadi motor serangan, kompatriot Zidane tersebut juga menciptakan sejumlah gol.

Kabarnya, Manchester United hanya bersedia melepas Pogba jika Real Madrid bersedia memberikan dana lebih dari 89 juta pounds. Jumlah tersebut bisa ditekan jika Los Blancos memasukkan Toni Kroos dalam kesepakatan.

Baca juga:

Diincar Zidane, Gelandang Lyon Bisa Jadi Makelele Baru di Santiago Bernabeu

Thibaut Courtois Kembali Beraksi Goda Eden Hazard Gabung Real Madrid

Kylian Mbappe

Pemain kedua yang mejadi incaran Zidane adalah Kylian Mbappe. Zidane tersengsem dengan sang pemain karena sudah berada pada level teratas sepak bola dunia meski masih berusia 20 tahun.

Penampilan Kylian Mbappe semakin mendapat pengakuan usai meraih gelar Piala Dunia 2018. Kabarnya, Paris Saint-Germain tidak ingin melepas eks AS Monaco itu di bawah harga beli yakni 168 juta pounds.

Pemain terakhir dalam proyek ambisius ini adalah gelandang Chelsea, Eden Hazard. Saat ini, pemain tim nasional Belgia itu terikat kontrak hingga Juni 2020. Itu artinya, harga sang pemain akan terus merosot jika tidak segera memperpanjang kontrak atau dilego.

Chelsea diprediksi tidak akan keberatan melepas Hazard ke Madrid. Maklum, The Blues sudah mendapatkan Christian Pulisic sebagai suksesor Hazard.

Real Madrid memang ingin melakukan perombakan besar usai terhuyung-huyung pada musim ini. Karim Benzema dan kawan-kawan sudah gagal di Liga Champions dan Copa del Rey. Sedangkan, jarak 12 poin dari Barcelona di LaLiga bukanlah sesuatu yang mudah untuk dipangkas.