BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Louis Saha, meminta eks klubnya tersebut tak menganggap remeh Paris Saint-Germain. Saha menilai PSG punya dua sosok yang berbahaya.

Manchester United diunggulkan keluar sebagai pemenang pada duel melawan PSG, Selasa (12/2) waktu setempat. Selain penampilan yang sedang menanjak, tim tamu juga tidak akan diperkuat sejumlah bintangnya karena faktor cedera.

Kendati demikan, Louis Saha menilai PSG masih satu langkah di depan Manchester United. Sebab, Les Parisiens punya dua penggawa berbahaya yakni Kylian Mbappe dan Thomas Tuchel.

"Paris Saint-Germain sedikit di depan karena mereka terus menekan. Mereka punya pemain seperti Kylian Mbappe yang tidak bisa dihentikan," tutur Saha kepada Omnisport.

"Manchester United adalah klub hebat dengan pemain berkualitas. Paris Saint-Germain solid dengan pelatih yang membawa stabilitas atara pertahanan dan serangan," imbuhnya.

Baca juga:

3 Pemain yang Pernah Membela Manchester United dan Paris Saint-Germain

16 Besar Liga Champions: Mengulas Duel Antar-Lini Manchester United Vs PSG

Kylian Mbappe

"Pelatih dengan mudah mengganti formasi. Dia sangat pintar dan punya komunikasi yang hebat. Dia punya staf pelatih yang piawai yang mampu mengidentifikasi lawan. Kami melihat dia mengubah permainan beberapa kali selama pertandingan."

Thomas Tuchel memang membuat Paris Saint-Germain bermain lebih seimbang saat menyerang dan bertahan. Sang pelatih juga mampu meredam ego pemain bintang Les Parisiens.

"Ini bukan tentang siapa yang tampil lebih solid. Itu tidak cukup di Liga Champions. Ini tentang para pemain yang bisa bermain dengan bebas yang terkait dengan transisi dan tekanan pada menit-menit akhir," ungkapnya.

"Zinedine Zidane memenangi Liga Champions dan menunjukkan kepada kami cara melakukannya. Kami hanya berharap sekarang Ole Gunnar Solskjaer melakukan hal yang sama."

Berdasarkan sejarah, tidak ada klub asal Prancis yang mampu menekuk Manchester United di Old Trafford pada laga Liga Champions. The Red Devils meraih 10 kemenangan plus empat imbang.