Louis van Gaal Beri Sinyal Latih Tottenham

BolaSkorBolaSkor - Senin, 24 Februari 2014
Louis van Gaal Beri Sinyal Latih Tottenham
Louis van Gaal Beri Sinyal Latih Tottenham

London – Louis van Gaal menyatakan hasratnya bekerja di Inggris dan memberi isyarat bakal jadi manajer Tottenham Hotspur, setelah memimpin tim nasional Belanda di Piala Dunia Brasil pertengahan tahun ini.

Kontrak pelatih berusia 62 tahun ini bersama timnas Belanda habis usai Piala Dunia 2014. Setelahnya, Van Gaal mengisyaratkan ingin tantangan baru, yakni kembali menangani klub. Pernah melatih di Eredivisie, La Liga dan Bundesliga, kini Van Gaal ingin mencicipi atmosfer Premier League.

Laporan yang beredar sempat menghubungkannya dengan Tottenham, namun kabar itu menyusut seiring dengan perekrutan Tim Sherwood, yang baru menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan usai menggantikan Andre Villas-Boas.

“Saya sudah bilang sebelumnya, tantangan baru harusnya ada di sebuah klub Premier League. Itu baru tantangan,” tegas Van Gaal seperti dilansir Sky Sports (24/2).

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen ini juga tak menutup kemungkinan jika usai Piala Dunia ada tawaran dari klub penghuni White Hart Lane.

“Tentu saya tidak bertugas untuk kualifikasi Piala Eropa 2016. Saya tak tahu ke mana tujuan selanjutnya,” imbuh Van Gaal.

“Normalnya saya pensiun dan tinggal di Portugal, tapi mungkin nanti ada tantangan baru. Mungkin Tottenham akan datang, tapi kami harus ke Brasil dulu,” demikian mantan gelandang Ajax yang tak pernah masuk timnas Belanda tersebut.

Piala Dunia 2014 Tim Sherwood Louis van Gaal Tottenham Belanda Premier League Liga Inggris
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan