Louvre Dewa United Perketat Protokol Kesehatan Tim Jelang IBL 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 02 Februari 2021
Louvre Dewa United Perketat Protokol Kesehatan Tim Jelang IBL 2021
Louvre Dewa United Surabaya. (IBL)

BolaSkor.com - Pelatih Louvre Dewa United Surabaya, Andika Supriadi Saputra, memperketat protokol kesehatan tim. Hal itu disebabkan IBL yang mulai mendekat.

Kasus paparan virus corona di Indonesia masih cukup tinggi saat ini. Oleh sebab itu, agar kompetisi IBL bisa berjalan, semua tim berusaha agar pemainnya tidak terpapar virus tersebut.

Termasuk di antaranya adalah Louvre. Meski tetap menjalani latihan, Tim Buaya Darat memperketat protokol kesehatan agar tidak ada yang tertular virus.

Baca Juga:

Profil Kevin Moses: Keponakan Legenda Timnas Indonesia di Louvre Dewa United

Profil Yerikho Tuasela, Calon Bintang Bali United di IBL 2021

Menurut Andika, selain latihan tim, kini dirinya mulai mempersiapkan untuk ikut bubble. Apalagi, dia menilai pandemi cukup mengganggu persiapan tim.

"Pandemi seperti ini cukup mengganggu persiapan tim. Fokus saya adalah sehat, bagaimana nantinya persiapan menghadapi bubble dan bisa masuk dengan sehat," kata Andika kepada BolaSkor.com.

"Kalau tidak sehat kan tidak bisa masuk bubble. Jadi, pemain harus menjaga pribadi masing-masing agar tidak melakukan yang tidak perlu. Bukan hanya pemain, semua pun demikian."

"Tanggung jawab ke diri masing-masing intinya, jadi keseluruhan mengurangi risiko terkena virus corona. Kalau tidak begitu, sangat berbahaya," imbuhnya.

Breaking News Louvre Dewa United Surabaya IBL Louvre
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan