Louvre Dewa United Surabaya Pantang Tunduk Lagi

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 30 April 2021
Louvre Dewa United Surabaya Pantang Tunduk Lagi
Dio Tirta (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Louvre Dewa United Surabaya, Dio Tirta, bertekad membawa tim Buaya Darat berjaya pada fase kedua Indoensia Basketball League (IBL) 2021. Dio tak mau lagi kecewa seperti di musim reguler.

Louvre Dewa United Surabaya bakal berhadapan dengan Bima Perkasa Jogja pada fase kedua IBL 2021 di Mahaka Arena, Jakarta, 23 Mei. Laga ini menjadi ajang balas dendam bagi Dio dkk. yang menelan kekalahan dua kali dari Bima Perkasa Jogja.

Persiapan maksimal dilakukan Louvre Dewa United Surabaya. Meski Ramadan, tim Buaya Darat tidak mengurangi intensitas latihan, hanya penyesuaian jam saja.

Baca Juga:

Jelang Playoff, Founder Louvre Dewa United Beri Suntikan Motivasi

Perbasi Ingin Sukses Prestasi dan Penyelenggaraan di FIBA Asia Cup 2021

“Pastinya kami menyiapkan diri agar tidak kalah lagi. Tak mau mengulangi hasil yang sama di fase kedua nanti,” ujar Dio.

Ada beberapa hal yang diperbaiki Louvre Dewa United Surabaya. Dio juga punya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sebelum fase kedua bergulir.

“Sistem offense dan komuikasi dalam defense harus kami perbaiki. Dari dua pertandingan di musim reguler, kami lengah di dua hal tersebut,” ujar Dio.

Breaking News Basket IBL Louvre Dewa United Surabaya Dio Tirta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan