Louvre Dewa United Surabaya Sudah Masuki Gelembung IBL

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 08 Maret 2021
Louvre Dewa United Surabaya Sudah Masuki Gelembung IBL
Kevin Moses (IBL)

BolaSkor.com - Louvre Dewa United Surabaya memasuki gelembung Indonesia Basketball League (IBL) dengan gegap gempita. Anak asuh Andika Saputra sudah tidak sabar menjalani musim 2021.

Seluruh penggawa dan ofisial Louvre Dewa United Surabaya memasuki gelembung IBL di Robinson Resort, Cisarua, Jawa Barat, Senin (8/3). Sebelumnya, mereka melakukan tim bonding terlebih dahulu di Jeep Station Indonesia yang lokasinya masih di kawasan Puncak.

Sebelum masuk ke gelembung, para penggawa Louvre Dewa United Surabaya terlebih dahulu melakoni tes PCR ketiga. Setelahnya, mereka melakukan isolasi mandiri di kamar hingga hasil tes keluar.

Kesehatan memang menjadi fokus Louvre Dewa United Surabaya. Dari masa persiapan, tim berjuluk Buaya Darat itu menekankan saling jaga antar pemain.

Baca Juga:

Dengan Bergulirnya IBL, Kepercayaan FIBA Bisa Meningkat

NBA All-Star: Devin Booker Cedera, Mike Conley Masuk

“Kalau persiapan, secara personal pasti mau memberi 100 persen. Semua mau mencapai yang terbaik,” ujar penggawa Louvre Dewa United Surabaya, Kevin Moses.

“Kami ingin menjaga semua kesehatan yang ada di tim, sehingga bisa melewat IBL 2021 tanpa kekurangan apapun,” imbuhnya.

Louvre Dewa United Surabaya bakal menjalani kompetisi sebulan penuh mulai Maret hingga 10 April. Ada empat seri reguler yang berlangsung di Robinson Resort nanti.

Breaking News Basket IBL Louvre Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan