Louvre Dewa United Tak Masalah Dianggap Jamarr Sentris

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 20 Maret 2021
Louvre Dewa United Tak Masalah Dianggap Jamarr Sentris
Jamarr Johnson

BolaSkor.com - Pelatih Louvre Dewa United Surabaya, Andika Saputra, tak mau ambil pusing dengan anggapan miring mengenai timnya yang terlalu bergantung terhadap Jamarr Johnson. Keberadaan Jamarr di tim Buaya Darat memang untuk mencetak poin sebanyak mungkin.

Sejauh ini, Jamarr menjadi tumpuan Louvre Dewa United dalam mendulang poin. Total, Jamarr memiliki rataan 21,0 poin dan 11,3 rebund per gim.

Pada laga terakhir kontra Bali United, Jumat (19/3), Jamarr juga tampil cemerlang dengan raihan 29 poin. Adapun Louvre Dewa United Surabaya menutup laga kontra Bali United dengan kemenangan 86-76.

Baca Juga:

Hadiah Ulang Tahun, Stephen Curry Dapat Sepatu Hasil Desain Anaknya

Hasil NBA: Tanpa Joel Embiid, Sixers Tumbangkan Spurs

“Saya tidak masalah ada anggapan seperti itu. Ada Jamarr yah kami maksimalkan potensinya,” ujar pelatih yang akrab disapa Bedu tersebut.

Akan tetapi, dominasi Jamarr jangan sepenuhnya dianggap negatif. Ada sisi positif yang bisa diambil dari keberadaan pemain asal Amerika Serikat itu di lapangan.

“Coba dilihat bagaimana Jamarr membawa dampak kepada pemain muda. Lagipula, sudah tidak ada naturalisasi, Jamarr saat ini dihitung lokal,” ujar Bedu.

Breaking News Louvre Dewa United Surabaya Basket IBL Jamarr Johnson
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan