Louvre Surabaya Ungkap Rencana Andai IBL Lanjut di Jakarta atau Yogyakarta

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 19 Juni 2020
Louvre Surabaya Ungkap Rencana Andai IBL Lanjut di Jakarta atau Yogyakarta
Erick Herlangga. (Louvre)

BolaSkor.com - Pemilik Louvre Surabaya, Erick Herlangga, mengungkapkan rencana timnya andai IBL 2020 digelar di Jakarta atau Yogyakarta. Erick mengaku akan mengikuti prosedur yang ada.

IBL sudah mengumumkan rencana menggelar kembali kompetisi setelah sebelumnya tertunda akibat pandemi virus corona. Turnamen itu bakal berlangsung pada September.

Saat ini, terdapat dua kota menjadi kandidat kuat tuan rumah berlanjutnya IBL 2020. Kedua kota tersebut adalah Jakarta serta Yogyakarta.

Baca Juga:

IBL Sambut Baik Tawaran Louvre Surabaya Andai Gelar Musim di Surabaya

Pemilik Louvre Surabaya Sebut Kontribusi Pemain Asing untuk IBL

Sebelumnya, Erick menawarkan bantuan kepada IBL andai musim 2020 berlanjut di Surabaya. Namun, dia mengaku akan menghormati apa pun keputusan IBL.

"Kalau misalnya di Yogyakarta, saya akan terbangkan semua pemain ke sana. Di Yogyakarta kami akan menyewakan satu rumah atau apartement untuk mereka," tutur Erick.

"Kalau di Jakarta, kami ada hotel di sana. Ya tidak terlalu besar, tetapi ada. Jadi no choice, tetapi memang kami baru terima prosedurnya, itu complicated," tandasnya.

Sebelumnya pihak Louvre Surabaya sudah menawarkan akomodasi untuk menggelar IBL di Surabaya. Pihak IBL sendiri membuka peluang, meski masih belum bisa memutuskan.

Breaking News Louvre Basket IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan