BolaSkor.com - Sebagai klub pendatang baru, Louvre Surabaya tak henti membuat kejutan. Setelah mengisi skuat dengan pemain bintang dan menempati papan atas Indonesia Basketball League (IBL) 2020, klub berjuluk Buaya Darat itu kini kembali memanjakan penggemarnya.

Louvre Surabaya menjadi tim basket Indonesia pertama yang mengikuti kompetisi PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020. Tim kebanggan kota Surabaya ini akan dipimpin Okki Ozora sebagai kapten.

Di PMPL 2020, Louvre Surabaya bakal bersaing dengan 24 lain. Ajang tersebut memerebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp dua miliar.

Baca Juga:

Dibuang Lakers, Brandon Ingram Calon NBA Most Improve Player of the Year

Hasil Uji Coba NBA: Duo Los Angeles Menang, Bucks Tak Terbendung

Presiden Louvre Surabaya, Erick Herlangga, menargetkan timnya lolos ke partai final. Bagi Erick, menjadi sebuah kehormatan bagi Louvre mewakili kota Pahlawan di PMPL 2020.

“Dikarenakan liga ini adalah liga paling bergengsi dengan total hadiah Rp 2 Milliar di Indonesia, maka suatu kehormatan bagi kami untuk ikut di dalamnya dan berjuang atas nama Kota Surabaya," ujar Erick.

Di masa jeda kompetisi IBL 2020, Louvre Surabaya beberapa kali membuat kegiatan. Sebelumnya, Louvre Surabaya menjalin kerja sama dengan Evos dan mengeluarkan merchandise terbatas.