Luapan Kekecewaan Robert Lewandowski terhadap Ansu Fati

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 25 Februari 2023
Luapan Kekecewaan Robert Lewandowski terhadap Ansu Fati
Robert Lewandowski dan Ansu Fati (Twitter)

BolaSkor.com - Kekalahan Barcelona dari Manchester United pada leg kedua babak play-off Liga Europa 2022-2023 menghadirkan sebuah cerita menarik. Robert Lewandowski dikabarkan menumpahkan rasa kecewanya kepada Ansu Fati.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (24/2) dini hari WIB, Barcelona harus mengakui keunggulan Manchester United dengan skor 1-2. Hasil itu mengakhiri perjalanan Blaugrana di kompetisi Eropa musim ini.

Lewandowski sempat membuat Barcelona di atas angin usai memecah kebuntuan lewat titik penalti pada babak pertama. Hadiah itu diberikan wasit berkat andil Ansu Fati yang dilanggar Bruno Fernandes.

Baca Juga:

Sergio Busquets Akui Kekalahan dari Manchester United

Xavi Hernandez Respons Tren Buruk Barcelona di Eropa

Bak Dejavu 25 Tahun Silam, Barcelona Disingkirkan Manchester United di Eropa

Namun Manchester United kemudian mampu bangkit pada babak kedua. Gol-gol dari Fred dan Antony membuat tuan rumah berbalik unggul 2-1.

Di sisa waktu, Barcelona berusaha keras menyamakan kedudukan. Hal itu akan memaksa duel kedua tim berlanjut ke perpanjangan waktu.

Salah satu peluang terbaik Barcelona untuk menyamakan kedudukan datang pada masa injury time saat umpan silang dikirim Ferran Torres ke mulut gawang Manchester United. Sayang, Ansu Fati menyambutnya dengan sundulan yang tak akurat hingga tak berbuah menjadi peluang emas.

Momen itu nyatanya membuat Lewandowski kecewa. Penyerang berkebangsaan Polandia itu yakin mampu menyelesaikan umpan tersebut dengan lebih baik karena berada di belakang Ansu Fati.

Menurut Diario AS, Lewandowski menegur Ansu Fati usai laga di ruang ganti. Ia meminta rekan setimnya itu untuk lebih fokus melihat situasi dalam pertandingan.

Lewandowski juga lebih dulu meluapkan kekecewaannya kepada Jordi Alba dan Ferran Torres. Ia yakin mampu memaksimalkan peluang tersebut menjadi gol andai Ansu Fati tidak memaksa melakukan sundulan.

Ansu Fati pun tak tinggal diam. Ia mengaku tak melihat pergerakan Lewandowski di belakangnya dan merasa dalam posisi bagus untuk menyundul bola.

Belum diketahui hubungan kedua pemain usai insiden tersebut. Xavi Hernandez selaku pelatih harus turun tangan untuk memperbaiki hubungan Lewandowski dan Ansu Fati.

Barcelona Robert Lewandowski Ansu Fati Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan