Luapkan Amarah, Jose Mourinho Berburu Wasit Anthony Taylor ke Parkiran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Juni 2023
Luapkan Amarah, Jose Mourinho Berburu Wasit Anthony Taylor ke Parkiran
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, terlihat sangat emosional dengan kepemimpinan wasit Anthony Taylor pada laga final Liga Europa melawan Sevilla. The Special One menilai Anthony Taylor adalah penyebab timnya kalah.

Impian Roma meraih trofi Liga Europa kandas di tangan Sevilla. Bermain 1-1 hingga babak tambahan usai, Giallorossi kalah dalam adu tengan penalti.

Pada laga yang digelar di Puskas Arena itu, Jose Mourinho terlihat beberapa kali mencak-mencak di pinggir lapangan. Latarnya adalah beberapa keputusan Anthony Taylor yang dianggap merugikan Roma.

Baca juga:

Alasan Mengapa Final Liga Europa Musim Ini Menarik untuk Dinanti

Sevilla Vs AS Roma: Perjalanan Panjang Duel Spanyol Kontra Italia di Final

Sevilla 1-1 Roma (4-1 Penalti): Los Nervionenses Masih Jadi Raja di Liga Europa

Pertama, sang pengadil tidak memberikan penalti setelah Loic Bade terlihat menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Bahkan, setelah itu Taylor sempat memberikan penalti kepada Sevilla tanpa melihat VAR. Akhirnya, penalti dibatalkan dengan bantuan VAR.

Amarah Mourinho kian tidak terbendung karena Erik Lamela yang melakukan pelanggaran keras lolos dari kartu kuning kedua.

Akibat kejadian itu, Mourinho mencari Taylor hingga parkiran mobil usai pertandingan. Ia melontarkan beberapa umpatan dan kalimat serangan kepada Taylor.

Mourinho sempat coba diredam Presiden Komisi Wasit UEFA yang berasal dari Italia, Roberto Rosetti. Namun, Mou tetap sulit dikendalikan.

Jose Mourinho terlihat tidak terima dengan kekalahan pertama di final sepanjang karier kepelatihannya di kompetisi Eropa. Ia pun memberikan medali peringkat kedua kepada penonton.

Jose Mourinho Breaking News AS Roma Sevilla Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan