BolaSkor.com - MotoGP 2021 bakal menghadirkan Valentino Rossi dan Luca Marini di lintasan. Kakak-adik tersebut bakal saling bersaing menjadi yang terbaik.

Marini naik kelas ke MotoGP dengan menggandeng tim satelit Ducati, Esponsorama Racing. Rider asal Italia itu menggeser posisi yang sebelumnya ditempat Tito Rabat.

Sementara Rossi melanjutkan karier bersama Petronas Yamaha. Meski berada di tim satelit, The Doctor tetap mendapat motor pabrikan.

Secara terbuka, Marini mengaku memiliki kepribadian yang sama dengan Rossi. Akan tetapi, runner up Moto2 itu bagai duplikasi yang lebih pendiam.

Baca Juga:

Sejak 2017, Perjalanan Rossi di MotoGP Tak Lagi Sama

Melempem di MotoGP, Rossi Bertaji di Gulf 12 Hours

“Rossi lebih ekstrovert, sementara saya lebih pemalu. Jika Rossi seperti api, maka saya seperti es,” ujar Marini dikutip dari Paddock GP.

“Ketika saya memenangkan perlombaan, saya sangat bahagia, saya memiliki perasaan yang hebat. Tetapi, saya tidak memperlihatkan perasaan yang sama di luar itu, seperti ketika dia menang,” lanjutnya.

Rossi dan Marini merupakan pasangan kakak-adik ketiga yang ada di MotoGP. Sebelumnya, Pol dan Aleix Espargaro terlebih dahulu melaju di aspal yang sama, kemudian disusul Marc dan Alex Marquez pada musim lalu.